Sabtu, 03 Mei 2008

Jazz Break Revival dan Jazz depot 4

berita dari wartajazz.com (http://www.wartajazz.com/news/news020508.html):

Sukses dengan Jazz Break Perdana, kembali hadir di bulan Mei 2008
JAZZ BREAK >>REVIVAL<< SPECIAL CAMPUS JAZZ TALENT DI BANDUNG


Sukses dengan kegiatan Jazz Break yang pertama bulan April lalu, kembali Klab Jazz Bandung bekerjasama dengan Wartajazz.com dan Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang - Bandung akan menyelenggarakan tradisi pertunjukan musik bulanan di Bumi Sangkuriang, bertajuk Jazz Break >>Revival<< Special Campus Jazz Talent

Acara ini akan pesanggrahan (sport house) berarsitektur Belanda ternama di kota Bandung, Bumi Sangkuriang. dengan menampilkan empat grup dari lingkungan kampus perguruan tinggi yaitu Bye Bye [fusion - ITB], Mr. Lazy [fusion pop- UNPAR], Tanpa Mana [Groove - UNPAD] dan Vassagie [bop/fusion - UPI].

Acara digelar pada hari Rabu, 7 Mei 2008 bertempat di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang, Jl. Kiputih no. 12 Bandung. Mulai pukul 19.00 – 23.00 dan tidak dipungut biaya alias gratis. Anda hanya diminta mengisi data pribadi dan mendaftar kepada Niman dari Klab Jazz. Silakan menghubungi 08172388862 atau 022-91680396.

***

Selain menggelar Jazz Break, Klab Jazz Bandung juga akan menggelar "Road to Kampoeng Jazz" bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dan akan menampilkan: Gilang Ramadhan & Friends, 4 AM Quartet, Soulvibe, Bop Vivant, Oleo, Cantalope, Find The Key dan RMK [SMA 2 Cimahi] pada hari Minggu tanggal 11 Mei 2008.

Juga “JAZZ DEPOT IV” yang bertempat di Rumah Musik Harry Roesli pada Minggu 25 Mei 2008 yang akan menampilkan: The Statement, Bop Vivant, Bye Bye (ITB), Vassagie (UPI), Para Metta, Mahesa (SMA 2 Bdg.), RMK (SMA 2 Cimahi), JavaLava, Tanpa Mana (UNPAD), Find The Key, Cantalope & Rakabitor (IMI Jkt - dalam konfirmasi -red)

KlabJazz adalah sebuah perkumpulan/klab nirlaba (non profit) yang berkecimpung dalam usaha memasyarakatkan musik jazz melalui beragam kegiatan, di antaranya; Pertemuan Mingguan setiap hari Minggu sore untuk apresiasi musik jazz, yang hingga saat ini telah diisi dengan pemutaran video-video jazz, diskusi musik jazz yang dibantu oleh seorang pakar jazz nasional, alm. Bapak Sudibyo PR, dan penyelenggaraan beberapa pertunjukan musik jazz.

Sudah banyak kegiatan yang digelar oleh Klab Jazz. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan musik jazz di tanah air khususnya Bandung. (*/Agus Setiawan Basuni/ Wartajazz.com)

Tidak ada komentar: