Rabu, 09 April 2008

Jazz Break : Revival, Bumi Sangkuriang, 9 April 2008

Acara ini merupakan acara yang digelar untuk kembali membangkitkan acara Jazz Break di Bumi Sangkuriang yang sempat vakum beberapa tahun. Pengisi acaranya adalah Jonathan Godjali Quartet, Sekapur Sirih dan Bop Vivant.

Acara dibuka oleh Jonathan Godjali Quartet, salah seorang wonder kid yang bermain piano. Beberapa Komposisi Jazz standard seperti Misty dan Spain dimainkan dengan lincah oleh jari-jari Jonathan.

Sekapur sirih menguasai panggung sehabis Jonathan Godjali. Mereka memainkan lagu2 sendiri, dengan urutan : Alamanda, Don't Worry, Nuansa dan Midnight. Tidak seperti biasanya, malam itu mereka tidak main cukup lama. Tetapi tetap saja penampilan mereka prima malam itu. Credit pada lagu Nuansa, lagu ini akan menjadi Midnight baru di ITJazz.

Acara kemudian ditutup oleh Bop Vivant yang dimotori oleh David Manutuhu, salah seorang wonderkid juga. Penampilan beliau sungguh Luar Angkasa. Anak dari Oom Vence Manuhutu ini terlihat sangat menguasai panggung, bahkan sampai mau ekspansi daerah kekuasaan sampai ke ciumbulueit bawah.

Malam itu terbayar dengan kepuasan melihat para virtuoso bermain di panggung yang kecil namun intim tersebut.

Tidak ada komentar: